Rabu, 11 Januari 2017

Bukti Pembayaran LinkShrink Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

LinkShrink adalah iklan Short Link atau Shorten Link. Jenis iklan Short Link ini biasanya banyak digunakan oleh blogger untuk menyingkat URL, dari URL yang pada awalnya sangat panjang dirubah menjadi URL lebih pendek. Selain pertendek link, jika ada yang meng-klik link tersebut, maka akan muncul iklan dan untuk melewatinya ada durasi / hitungan 5 detik sebelum kita benar-benar bisa menuju ke link tujuan yang sebenarnya. Jadi kita akan melihat iklan di dalam perjalanan menuju link tujuan. Iklan short Link ini juga sebenarnya cukup bagus digunakan pada website / blog download. Entah download lagu / film, game, software ataupun dwnload aplikasi yang lainnya.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mendaftar ke LinkShrink silahkan bisa langsung klik disini ( LinkShrink.net ) <= akan langsung diarahkan ke situsnya.

Nah, Bagi kalian yang masih ragu dengan LinkShrink terbukti membayar atau tidak, scam atau penipu ?, sudah bangkrut atau tidak ?. Nah, untuk menjawab keraguan kalian semua, disini saya akan menunjukkan bukti pembayaran dari LinkShrink. Dan tentunya semua bukti-bukti pembayaran LinkShrink ini juga dapat menjadi pertimbangan untuk kalian saat ingin menggunakan iklan LinkShrink.

Untuk bukti pembayaran LinkShrink bisa kalian lihat lebih jelasnya pada gambar screenshot dibawah ini :

Bukti Pembayaran LinkShrink Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

Disana juga ada sebuah tulisan dengan penjelasan seperti ini :
  • Pending: yang artinya pembayaran sedang diperiksa oleh tim mereka
  • Approved: yang artinya pembayaran telah disetujui dan menunggu untuk dikirim
  • Complete: yang artinya Pembayaran telah berhasil dikirim ke rekening Paypal, Payza atau Bitcoin Anda.
  • Jangan menghubungi kami mengenai pembayaran sebelum tanggal jatuh tempo
Bukti Pembayaran LinkShrink Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

Jika sudah mengirimkan permintaan Withdraw, kalian juga akan mendapatkan pesan di E-mail seperti gambar di atas yang saya tunjukkan

Bukti Pembayaran LinkShrink Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

Selain itu saat pembayaran sudah masuk akan ada pesan ke E-mail berisi tentang informasi bahwa pembayaran sudah masuk ke akun paypal, contohnya bisa lihat seperti gambardi atas.

Bukti Pembayaran LinkShrink Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal

Sedangkan untuk email di atas ini adalah email yang menginformasikan bahwa pembayaran sudah sukses berhasil masuk ke rekening kita.

Dan jika kalian masih belum mendapatkan bayaran selama lebih dari 4 hari, maka kalian juga bisa langsung hubungi pihak LinkShrink tentang pembayaran kalian tersebut yang masih tertunda. Pihak LinkShrink cepat tanggap dan akan segera membayar tunggakan itu dan kalian tidak perlu kawatir ataupun takut tidak dibayar oleh LinkShrink. Karena linkshrink bukan penipu atau scam.

Nah jadi setelah saya menunjukkan beberapa bukti pembayaran LinkShrink, saya rasa kalian sudah tidak ragu lagi menggunakan iklan LinkShrink. Dan iklan ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian yang sedang membuat blog download, karena pengahsilan kalian akan menjadi berteambah banyak setelah menggunakan iklan LinkShrink.

Untuk kalian yang tertarik dan ingin mendaftar ke LinkShrink silahkan bisa langsung klik disini ( LinkShrink.net ) <= akan langsung diarahkan ke situsnya.

Dan untuk info tambaha, atau bisa dikatakan kabar baik. Saat kalian sudah bergabung dengan LinkShrink  dan kalian igin tau / penasaran dengan bayaran 1 klik iklan LinkShrink,  kalian juga bisa coba meng-klik URL yang telah kalian Short Link sendiri, dan LinkShrink  juga akan tetap menghitung beberapa klik yang telah kalian lakukan sendiri. Bahkan berlaku setiap hari.

Share this

1 Response to "Bukti Pembayaran LinkShrink Dengan Bayaran Tinggi dan Mahal"